Video Ngakak Vicky Prasetyo Eks Zaskia Gotik Menyampaikan Pidato dengan Bahasa Inggris

Video Ngakak Vicky Prasetyo Eks Zaskia Gotik Menyampiakan Pidato dengan Bahasa Inggris
Foto by : tribunnews.com
Video Ngakak Vicky Prasetyo Eks Zaskia Gotik Menyampiakan Pidato dengan Bahasa Inggris - Ini bukan video yang sama dengan video Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo yang Sok Memakai Bahasa INTELEK yang gue posting dua hari yang lalu tapi ini beda lagi, dan yang pasti lebih ngawur dan ngakak lagi ketika bro sis menonton video ini.

Dua hari yang lalu gue udah posting video wawancara Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik yang sok menggunakan bahasa intelek membuat gue dan bro sis yang nonton videonya mungkin juga ngakak hahaha... :D

Masih dengan orang yang sama, tadi gue pas buka-buka forum kaskus ada salah satu postingan yang menarik perhatian gue dengan judul Video Ngakak Vicky Prasetyo Eks Zaskia Gotik Menyampiakan Pidato. Kalau video wawancara sebelumnya Vicky menggunakan bahasa Indonesia, tapi di video ini dia menggunakan bahasa Inggris, waooo... Apakah bro sis berpikir bahasa inggris dia lebih bagus ? Jawabannya nggak bro sis, bahasa inggrisnya hancur jugaaaaa... wkwkwkwk :D

Dengar-dengar nih dari para kaskuser, di video ini Vicky berpidato pada saat pemilihan kades. Di video ini si Vicky juga memperkenalkan dirinya sebagai Hendrianto (di berita inpotemen beliau ini menggunakan beberapa nama katanya). Berikut kalimat cuplikan pidato dia..

My Name Is Hendrianto
I am Froms The Birthdays in Karang asih city
I Have to My Mind
I Have to My Said
I'm get to the good everything
xxx to my Place
America, Europe and Everything japanese and Asia...

Sisanya tonton sendiri yah bro sis... hahahah :D

Penasaran kan pengen lihat videonya, berikut gue tampilin. Selamat menyaksikan :D



Sekian postingan yang membuat tertawa ini dengan judul Video Ngakak Vicky Prasetyo Eks Zaskia Gotik Menyampiakan Pidato dengan Bahasa Inggris. Terima kasih banyak atas kunjungannya, jangan lupa like facebook The Kolor Superman yah :)
Comments