Kelahiran Anak Kate Middleton Diumumkan Lewat Lampu LED Gedung di London - The Kolor Superman

Kelahiran Anak Kate Middleton Diumumkan Lewat Lampu LED Gedung di London

Kelahiran Anak Pangeran William dan Kate Middleton
Kelahiran Anak Kate Middleton Diumumkan Lewat Lampu LED Gedung di London - Tidak lama setelah bayi William dan Kate lain, pihak kerajaan Inggris akan menaruh pengumuman yang ditulis di selembar kertas di luar pagar Istana Buckingham. Selain itu ada juga pengumuman secara modern melalui situs jejaring sosial.

Tak hanya itu saja, sebuah perusahaan berinisiatif membuat pengumuman yang berbeda untuk memberitahukan pada khalayak kelahiran bayi William dan Kate ini. Perusahaan komunikasi BT Group akan menyalakan lampu LED dari atas gedung mereka BT Tower di London setelah sang bayi tiba ke dunia.

Gedung BT Tower ini memiliki tinggi 189 meter. Ada 529.750 lampu LED di gedung yang sebelumnya dikenal sebagai kantor pos tersebut.

"Sebagai salah satu landmark favorit di London, sangat pas jika BT Tower ikut merayakan apa yang juga dirayakan kota ini. Kami sangat senang untuk berbagi berita mengenai kelahiran anggota keluarga kerajaan ini," ujar Direktur Marketing Grup BT Suzi Williams, seperti dikutip Mirror.

Kate Middleton saat ini sudah masuk Rumah Sakit St. Mary, London. Rumah sakit tersebut juga jadi tempat yang sama ketika Putri Diana melahirkan Pangeran William. Kate tiba di rumah sakit itu pada Senin (22/7/2013) ini.

Sebelumnya, Kate diketahui masih berpergian. Dia bolak-balik antara ke tempat tinggalnya sekarang di Istana Kensington dan rumah orangtuanya di Bucklebury, Berkshire.

Sekian informasi menarik dengan judul Kelahiran Anak Kate Middleton Diumumkan Lewat Lampu LED Gedung di London. Thanks masih setia berkunjung :)